Perampok Bersenjata Tajam Gasak Emas dan Uang Ratusan Juta di Komplek Perumahan Bulog

Ilustrasi

KABAR MEDAN | Empat kawanan perampok bersenjata tajam menyatroni kediaman suami istri Faisal Nasution (45),  dan Yendri (40), di Komplek Perumahan Bulog, Jalan Burma, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (19/1/2015).

Keempat perampok sempat menyandera kedua anak korban. Pelaku juga mengambil emas seberat 100 gram, uang ratusan juta dan surat berharga lainnya.

Informasi yang dihimpun, kawanan perampok tersebut masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela.

Setelah masuk ke dalam rumah, pelaku lalu masuk ke kamar korban dan mengambil uang ratusan juta, emas 100 gram dan surat-surat berharga lainnya.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Namun, saat hendak membawa hasil rampokannya, para pelaku dipergoki korban yang saat itu pulang ke rumah bersama anaknya.

Pelaku yang melihat korban datang, lalu mengambil kedua anak korban dan menyanderanya. Disitu, korban sempat melakukan perlawanan. Akibatnya, korban mengalami luka akibat diserang pelaku dengan menggunakan senjata tajam.

“Pas pulang kerumah, kami pergoki pelaku mencuri dirumahku. Disitu, anakku disanderanya. Karena anakku disandera, sempat aku lakukan perlawanan. Mau dibacok mereka aku tadi, untung aku mengelak. Mereka lalu kabur dengan menggunakan mobil Toyota Avanza BK 837 BJ,” jelas korban.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

Polsek Medan Helvetia dan Tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Sabar dulu ya, kasus ini masih kita lidik. Korban juga sudah buat laporan tadi. Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah kita ketahui,” kata Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Roni Bonic [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.