Perampokan Bersjama Satroni Gerai Indomaret Sekip

[Kabarmedan.com] -Belum lagi terungkapnya aksi perampokan dengan senjata api di gerai Indomaret di Jalan Mongonsidi beberapa waktu lalu , aksi serupa kembali terjadi di wilayah hukum polsek Medan Baru. Kali ini, Gerai Indomaret di Jalan Sekip, Kecamatan Petisah menjadi sasarannya. Dimana, empat pelaku perampokan yang menggunakan senjata tajam berhasil membawa kabur uang jutaan rupiah yang ada didalam kasir tersebut, Jumat (14/3/2014) petang.

Pelaku melancarkan aksinya dengan mengancam kasir yang diketahui bernama Lusi dengan menodongkan senjata tajam. Pelaku yang diketahui berjumlah empat orang, dua diantaranya masuk ke dalam menggunakan helm dann masker. Sedangkan dua pelaku lagi standby di sepeda motor yang terparkir disamping Minimarket Indomaret tersebut.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Salah seorang karyawan Minimarket Indomaret, Ari menyatakan, kejadian itu begitu singkat. ” Cuma lima menit bang beraksi. Ditodong kanya pelaku ke kasir kami Lusi dan mengambil uang jutaan rupiah dari dalam kasir itu,” ujarnya.

Namun, dirinya tidak paham betul dengan ciri – ciri pelaku perampokan itu. ” Yang aku tahu pelakunya agak gemuk ,pakai jaket, helm dan masker. Naik (sepeda motor) Honda Supra X bang . Habis merampok , pelaku lari kejalan Gatot Subroto. Tadi CCTV juga udah diambil pak polisi itu untuk dijadikan barang bukti ,” ujarnya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Sementara itu, Polsek Medan Baru yang mendapat informasi langsung turun kelokasi dan mengadakan olah tempat kejadian perkara. Terlihat pula Polsek Medan Baru mengambil CCTV yang ada didalam Indomaret untuk dijadikan barang bukti. Namun sayang, saat hendak dikonfirmasi Kapolsek Medan Baru , Kompol Nasrun Pasaribu didampingi Kanit Iptu Alexander Piliang enggan memberikan komentar dan berlalu pergi usai melakukan olah tempat kejadian perkara.[KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.