Pergoki Suami Bermesraan Dengan Janda, Mantan Caleg PDI-P Ditunjang Sampai Masuk Kolam

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

BATANG KUIS, KabarMedan.com | Oktoberla boru Aritonang (43), warga Dusun V Desa Sugiharjo, Kecamatan Batang Kuis, menggerebek suaminya Eben Siagian (48), saat sedang bermesraan dengan seorang janda bernama Nila (36), warga Desa Rantau Panjang,  Kecamatan Pantai Labu. yang merupakan kekasih gelapnya.

Oktoberla menggerebek suami dan pasangan selingkuhannya itu saat sedang bermesraan di warung tuak di Dusun II, Desa Tengah, Kecamatan Pantai Labu,

Informasi yang dihimpun, Senin (23/2/2015)  malam menyebutkan, penggerebekan dilakukan Oktoberla karena selama ini  mendengar jika suaminya memiliki selingkuhan.

Untuk membuktikan kabar itu, wanita yang pernah menjadi calon legislatif (caleg) dari PDIP Dapil III wilayah Kecamatan Patumbak, Batang Kuis dan Tanjung Morawa, dengan nomor urut 9 ini lalu melakukan penyelidikan.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Mendapat informasi bahwa suami dan selingkuhannya berada di warung tuak, ia pun mendatangi Kepala Dusun dan warga untuk melakukan penggerebekan.

Oktoberla bersama Kepala Dusun dan warga langsung bergerak ke warung tuak itu. Alhasil, pasangan selingkuh tersebut dipergoki sedang bermesraan di warung tuak tersebut.

Selanjutnya, Oktoberla lalu menarik suaminya agar tidak kabur, namun sang suami malah menunjang isterinya itu hingga terjungkal ke kolam dan ia melarikan diri meninggalkan selingkuhannya.

Selanjutnya, Nila yang merupakan selingkuhan suaminya itu diboyong ke Polres Deli Serdang untuk diproses lebih lanjut sembari Oktoberla membuat laporan dengan nomor STPL : 99/II/SU/Res DS.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Sementara, Nila mengaku bahwa ia bukanlah wanita selingkungan dari Eben yang dikenalnya sejak tiga bulan lalu.

“Saya bukan selingkuhannya. Eben adalah pelanggan di warung  saja. Aku saja tak suka dengan Eben,” akunya.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang – AKP Arfin Fachreza, saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap Nila. “Masih kita periksa dulu dan kita akan kejar suaminya untuk mendudukjelaskan perkara ini,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.