Pesawat Hilang Kontak, Ini Nomor AirAsia Emergency Call Centre

Ilustrasi Pesawat AirAsia Indonesia

KABAR MEDAN | AirAsia Indonesia, dalam siaran pers yang diterima KabarMedan.com, Minggu (28/12/2014), mengkonfirmasi bahwa pesawat dengan nomor penerbangan QZ 8501 dari Surabaya menuju Singapore hilang kontak dengan air traffic control pada pukul 07.24 waktu Singapore pagi ini.

“Saat ini kami sedang melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui kondisi terkini mengenai status penumpang dan crew dari pesawat tersebut, dan kami akan memberikan informasi terkini jika sudah mendapatkan informasi lebih lanjut,” kata Corporate Communicatios AirAsia Indonesia, Malinda Yasmin.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Ia mengkonfirmasi bahwa pesawat AirAsia yang hilang kontak tersebut, adalah Airbus A320-200 dengan nomor registrasi PK-AXC.

“Bagi keluarga dan kerabat penumpang yang ingin mengetahui informasi tentang pesawat AirAsia QZ 8051 yang hilang kontak dapat menghubungi nomor Emergency Call Centre AirAsia di 021 – 29270811 dan 021 – 29850801” kata Malinda.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Saat ini, tim SAR (Search and Rescue) sudah beroperasi dan AirAsia telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait [KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.