Pilot AirAsia Dirampok di Medan

KABAR MEDAN | Pidonta Pengeran Tarigan (29) warga Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengalami peristiwa naas. Pilot AirAsia ini dirampok oleh dua kawanan pelaku saat melintas di Jalan Hasanuddi, Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru.

Akibatnya, tas ransel berisikan Paspor, Lisensi Pilot, Ipad, ID Card dan pakaian korban dibawa kabur pelaku. Tak hanya itu, korban juga mendapat enam jahitan didahi akiibat luka robek dan lecet dibagian pipi dan bibir akibat mempertahankan tasnya tersebut.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

Informasi yang dihimpun, Senin (5/1/2015) malam menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban menumpangi becak bermotor hendak kerumah saudaranya.

Saat melintas di jalan tersebut, becak bermotor yang dikendarai korban dipepet kedua pelaku dan langsung menarik tas rangsel yang ada dipangkuannya.

Korban yang tak ingin kehilangan harta bendanya, mencoba menarik kembali. Namun, usaha korban sia- sia karena ia terjaatuh ke aspal. Atas kejadian yang menimpa dirinya, korban lalu mendatangi Polsek Medan Baru guna membuat laporan.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. “Laporannya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti. Anggota kita juga telah cek ke lokasi kejadian. Kasus ini masih kita lidik,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.