PK KNPI Medan Timur Bersama Masyarakat dan Ormas Adakan Bakti Sosial

KABAR MEDAN | Pimpinan Kecamatan KNPI Medan Timur bersama organisasi kepemudaan dan masyakat di kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur mengadakan bakti sosial, Minggu (28/12/2014).

Bakti sosial dilakukan dengan cara membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Jalan Mukhtar Basri ini dihadiri oleh Camat Medan Timur Parulian Pasaribu, Lurah Glugur Darat II Nurianto, Kasatpol PP Kota Medan M Sofyan, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kecamatan Medan Timur Husni Hamid Lubis, Ketua KNPI Medan Timur Irmanda dan seluruh ormas di Kecamatan Medan Timur.

Selain membersihkan rumput diareal makam, juga dilakukan fogging di sekitar rumah wargaa untuk mencegah terjadinya demam berdarah di musim penghujan ini.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Ketua KNPI Medan Timur Irmanda mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian organisasi kemasyarakatan di Kecamatan Medan Timur bersama warga dalam meningkatkan kesehatan.

“Selain gotong royong dalam bentuk menyambut tahun baru 2015, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara ormas dengan masyarakat,” ungkapnya.

Diungkapkannya, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian ormas dalam mendukung pembangunan di Kota Medan. “Kegiatan ini direncanakan akan menjadi agenda rutin ormas yang ada di Kecamatan Medan Timur. Ini dilakukan untuk menanamkan semangat kerjasama,” jelasnya.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kecamatan Medan Timur Husni Hamid Lubis menghimbau kepada kader ormas di Kecamatan Medan Timur dapat melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan.

“Sudah sepatutnya kegiatan positif kerja nyata ormas di Kecamatan Medan Timur kita dukung. Kedepannya, kami harap agar masyarakat turut serta ambil bagian guna kebersihan secara berkesinambungan dapat dilestarikan,” ujarnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.