PKK Sumut Salurkan 400 Paket Bahan Pokok untuk Pedagang Pasar

MEDAN, KabarMedan.com | Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumut menyalurkan bantuan bahan pokok untuk pedagang di Pasar Petisah dan Pusat Pasar Medan, Senin (6/7/2020).

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian PKK Sumut terhadap para pedagang yang terpuruk akibat pandemi COVID-19.

“Dalam rangka Hari Keluarga Nasional, kita memberikan bantuan berupa bahan pokok, hand sanitizer dan masker untuk para pedagang. Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka disaat sulit seperti ini,” kata Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi

Baca Juga:  Sanggar Belajar Umi Yati Gelar Rangkaian Acara Meriahkan 1 Muharram 1446 Hijriah

Total ada 400 paket bahan pokok yang disalurkan kepada pedagang di dua pasar tersebut.

“Di Pasar Petisah mayoritas penerima bantuan adalah tukang jahit dan di Pusat Pasar,mayoritas penerima adalah pedagang sayuran,” ujarnya.

Plt Direktur Utama PD Pasar Kota Medan Nasib, mengingatkan para pedagang dan pengunjung agar menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Sanggar Belajar Umi Yati Gelar Rangkaian Acara Meriahkan 1 Muharram 1446 Hijriah

“Pedagang dan pengunjung harus menerapkan jaga jarak di area pasar. Kami juga sudah menyediakan fasilitas cuci tangan di beberapa titik, jadi cuci tangan lah sebelum atau sesudah belanja,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.