PNS Pemkab Humbahas Ditemukan Gantung Diri Dengan Pakaian Dinas

Ilustrasi

DOLOK SANGGUL, KabarMedan.com | Seorang PNS di Kabupaten Humbahas ditemukan tewas gantung diri di lantai II rumah orang tuanya di Komplek Tanah Lapang, Kecamatan  Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas, Selasa (24/2/2015).

Jenazah yang diketahui bernama Agape Simanullang ini, tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon. Saat ditemukan korban masih menggunakan pakaian lengkap dinas PNS-nya.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya bermarga Simanullang. Saat itu, ia memanggil korban yang berada didalam kamar, namun tidak menjawab.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Selanjutnya, ia memanggil keluarganya dan berupaya mendobrak pintu kamar korban. “Saat didobrak, korban ditemukan sudah gantung diri dengan seutas tali nilon dengan kondisi leher patah dan lembam,” kata Kabid Humas Polda Sumut – Kombes Helfi Assegaf.

Selanjutnya, pihak keluarga lalu menghubungi Polres Humbahas. Mendapat informasi itu, Polres Humbahas turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. “Jenazah selanjutnya dibawa ke rumah sakit guna dilakukannya otopsi,” katanya.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

Dugaan sementara, jelasnya, korban mengakhiri hidupnya diduga masalah keluarga dan terlilit hutang. “Kasus ini ditangani oleh Satreskrim Polres Humbahas. Polisi juga telah mengumpulkan barang bukti dan memeriksa beberapa orang saksi,” pungkasnya.¬† [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.