Polda Sumut Gelar Halal Bihalal dengan Personel Tanpa Berjabat Tangan

MEDAN, KabarMedan.com | Polda Sumatera Utara tetap menggelar Halal Bihalal dengan jajarannya, Rabu (27/5/2020).

Halal Bihalal di tengah pandemi COVID-19 dilakukan tanpa berjabat tangan dan tidak bersentuhan antara satu dengan lainnya.

Kegiatan yang berlangsung di lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto dan PJU Polda Sumut.

Satu persatu personel baik ASN maupun polri berjalan melewati lobby dan menyapa dengan salam sesuai anjuran protokol kesehatan.

Baca Juga:  Lakukan Pelanggaran, M. Ali Yusuf Siregar Terancam Pidana dan Pembatalan Cakada

Dalam kegiatan silaturrahmi ini, Martuani Sormin meminta kepada seluruh personel baik ASN maupun Polri untuk bersalaman dengan tidak bersentuhan tetapi sesuai dengan anjuran protokol kesehatan, saling menjaga jarak saat berinteraksi.

Martuani juga meminta kepada seluruh personel Polda Sumut untuk tetap menggunakan masker di lingkungan kerja.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, Halal Bihalal dilakukan sebagai betuk toleransi kepada personel baragama islam yang merayakan Idul Fitri 1441 H.

Baca Juga:  Polres Sergai Tegas Berantas Narkoba, Judi, dan Kejahatan Lainnya

“Dalam kegiatan ini Pak Kapolda Sumut memerintahkan jajaran untuk tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan, yaitu bersalaman tidak bersentuhan tangan, saling menjaga jarak dan menggunakan masker,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.