Polisi Aceh Dirampok di Medan

MEDAN, KabarMedan.com | Brigadir Miswari, Anggota Polres Bireun, Provinsi Aceh dirampok di depan Hotel & Karaoke Elegent, Jalan Gatot Subroto, Medan. Akibatnya, kalung emas senilai Rp 5 juta raib dibawa kawanan perampok yang mengendarai motor Suzuki Satria FU.

Informasi yang dihimpun, Jumat (13/3/2015) menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban menunpangi becak bermotor untuk melihat adiknya dalam lomba MTQ yang diadakan Pemko Medan di tanah eks Taman Ria, Jalan Gatot Subroto Medan.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Namun, saat di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Hotel & Karaoke Elegant, kedua pelaku memepet betor yang ditumpangi korban. Tanpa basa-basi rekan pelaku yang dibonceng, lalu merampok kalung yang dipakai korban.

Sadar jadi korban perampokan, korban melakukan perlawanan dengan menembak kaki seorang pelaku. Nahas, meski pelaku telah ditembak, namun berhasil melarikan kalung emas milik korban.

Akibatnya peristiwa ini, korban yang diketahui sebagai Panit Jahtanras Satreskrim Polres Bireun ini pun melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Medan Baru.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Kapolsek Medan Baru, Kompol Roni Nicolas Sidabutar, saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

“Laporannya sudah kita terima dan masih kita lidik. Anggota juga sedang memeriksa setiap rumah sakit, karena saat peristiwa korban sempat menembak kaki salah satu pelaku,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.