Polsek Medan Baru Pra Rekontruksi Perampokan Gerai Indomaret Ayahanda

KABAR MEDAN| Polsek Medan Baru mengadakan pra rekontruksi terhadap perampokan di gerai Indomaret di Jalan Ayahanda, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (14/8/2014) sore. Pra rekontruksi yang dipimpin Kapo lsek Medan Baru, Kompol Nasrun Pasaribu dan Kanit Reskrim Iptu Alexander Piliang ini dengan menghadirkan empat tersangka yang sebelumnya telah ditangkap Polsek Sunggal pada Sabtu Kemarin.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Pra rekontruksi yang diadakan dalam 10 adegan ini, memperagakan dari awal tersangka masuk kedalam gerai , melakukan perampokan dengan mengancam karyawan gerai hingga meninggalkan gerai Indomaret usai menggasak uang yang ada didalam gerai tersebut.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Nasrun Pasaribu didampingi Kanit Reskrim Iptu Alexander Piliang mengaku, pra rekontruksi yang dilakukan guna melengkapi berkas ke jaksa. ” Pra rekontruksi Ini untuk melangkapi berkas kejaksa,” jelasnya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Dikatakannya, dari pengakuannya, tersangka melakukan perampokan di 3 gerai Indomaret yang ada diwilayah hukumnya. “Ada 3 gerai Indomaret yaitu di Jalan Ayahanda, Sekip dan Mongonsidi,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.