Pria Stress Ditabrak Kereta Api di Jalan Mandala

KABAR MEDAN | Warga Jalan Mandala By Pass,Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Kamis (11/9/ 2014) malam mendadak heboh. Pasalnya, seorang pria tanpa identitas (Mrx) yang ditaksir berumur 30 0-an tewas diseret kereta api Railink tujuan Medan- Kualanamu. Akibatnya,kepala,tangan, kaki dan badannya pisah karena terseret kereta api sejauh 300 meter.Tak hanya itu,usus korban juga berserakan diseputaran rel.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat pria tersebut berjalan ditengah rel kereta api. Tiba- tiba, kereta api Railink dari stasuin Kereta Api menuju Bandara Kualanumu melaju kencang dan langsung menabrak korban dan menyeretnya.

“Nga tau kali aku kejadian tabrakan itu, tapi yang aku lihat kereta api Railink dari stasiun besar Kereta Api menuju Kualanamu langs ung melambat dan kulihat orang itu udah tergiling oleh roda kereta api,” kata seorang saksi mata Erdin Sagala (27) warga denai.

Polsek Medan Area dan Tim Inafis Polresta Medan yang mendapat kabar itu langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selanjutnya, potongan tubuh korban pun disatukan dan dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi. ” Kita tidak menemukan identitas korban dan akan kita bawa kerumah sakit |Pirngadi Medan untuk otopsi sembari kita mencari keluarganyam,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobarnapraja.

Pantauan dilokasi, kejadian tersebut membuat kemacetan panjang di Jalan Mandala By Pass. Hal ini dikarenakan banyaknya warga serta pengguna jalan yang melintas ingin melihat kejadian itu. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.