Proyek Pembangunan Jembatan di Deli Serdang Makan Korban

KABAR MEDAN | Pembangunan proyek jembatan milik Pemprov Sumut di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Satu Unit mobil Toyota Rush BK 1937 MN terjun bebas masuk kedalam lubang proyek pembangunan tanpa rambu – rambu tersebut.

Beruntung, pengemudi mobil Eka Muradi (49) dan anaknya Insaful Afua (23) warga Desa Dagang Kelambir, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang selamat dalam insiden ini.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

Informasi yang dihimpun, Kamis (4/12/2014) siang menyebutkan, kejadian ini bermula saat keduanya hendak pulang kerumah usai pulang berobat dari Bangun Purba pada Kamis (4/12/2014) dinihari.

Saat melintas, korban tidak melihat adanyaa rambu – rambu dalam pembang unan jembatan itu.”Tidak ada rambu-rambunya dan suasananya,” katanya.

Ia mengaku, berhasil keluar dari mobil yang masuk kedalam lubang dan menyangkut di besi pembangunan proyek itu. “Saya keluar dari pintu belakang mobil bang. Sudahlah gelap, tak ada rambu – rambu lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Untuk itu, ia berharap, pihak kontraktor bertanggung jawab atas kejadian ini. “Kita berharap pihak proyek harus bertanggung jawab dalam insiden ini,” ungkapnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.