PT. Aquafarm Nusantara Serahkan Bantuan Pendidikan dan Kesehatan di Ajibata

TOBASA, KabarMedan.com | PT Aqua Farm Nusantara menyerahkan bantuan pendidikan dan kesehatan sebagai bagian Program Keberlanjutan KAMI PEDULI di Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Selasa (13/4).

“Kami berharap melalui bantuan ini kami bisa mendukung kelancaran kegiatan belajar mengajar menjelang diberlakukannya pembelajaran tatap muka di masa pandemi COVID-19 ini,” kata David Tampubolon, Head of Corporate Affairs, PT Aqua Farm Nusantara, saat acara serah terima.

David mengatakan, melalui program pendidikan dan kesehatan KAMI PEDULI, perusahaan memberikan bantuan alat bantu ajar berupa komputer dan proyektor serta alat pengukur suhu dan masker senilai Rp56 juta.

Baca Juga:  Saling Sentil Bobby Nasution - Edy Rahmayadi Soal Hutang Dana Bagi Hasil Pajak

Dalam acara ini, perusahaan memberikan bantuan pendidikan dan kesehatan untuk SDN Ajibata, SD Inpres Ajibata, dan Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Ajibata serta Desa Pardamean Ajibata, Kecamatan Ajibata.Bantuan yang diberikan berupa komputer, proyektor dan masker kesehatan.

Dalam kesempatan itu David Tampubolon juga menjelaskan bahwa perusahaan juga telah melakukan perbaikan ringan pada beberapa titik pada ruas jalan Joseph Sinaga di Parapat yang mengalami kerusakan dan berlubang-lubang.

Baca Juga:  Fraksi PDIP Sentil LPJ Pelaksanaan Anggaran Edy Rahmayadi: Normatif dan Gak Nyambung!

“Perbaikan lubang-lubang jalan dengan material campuran aspal panas telah kami selesaikan pada 6 April 2021 dengan biaya Rp9,5 juta. Semoga perbaikan ini bisa membantu kelancaran dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas,” jelas David.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.