Rosmawati Tengah Hamil 5 Bulan

[Kabarmedan.com] – Rosmawati (43), korban tewas terpanggang dalam kebakaran rumah kost-kostan di Jalan Kemiri III No. 24 Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota,Selasa (11/2/2014) sekitar pukul 02.00 dini hari, ternyata sedang hamil 5 bulan. “Astagfirullah, dia lagi hamil itu. Sekitar 5 bulan lah mungkin. Karena dia juga baru menikah,”ujar pemilik rumah kost – kostan Inong (55).

Dikatakannya, sejak menikah, Rosmawati dan suaminya Ridwan Ginting (48) langsung bekerja di rumahnya untuk mengawasi sejumlah anak kost yang tinggal di lantai dua rumah tersebut.

Baca Juga:  Status di Medsos Hina Agama Islam, Polisi Tetapkan Acong Sebagai Tersangka Penistaan Agama

“Dulu suaminya itu penjaga malam di lingkungan sini. Tapi sejak mereka menikah, saya memintanya untuk bekerja dengan saya untuk mengawasi anak kost di lantai dua. Mereka pun tinggal di lantai dua itu,”tamba hnya.

Rosmawati dan suaminya Ridwan Ginting ditemukan tewas dalam keadaan terpanggang dalam posisi berpelukan di kamar mandi rumah kost-kostan tersebut. Mereka gagal menyelamatkan diri saat rumah tersebut terbakar, karena terjebak pintu besi yang menjadi satu-satunya akses ke rumah kost tersebut. Jenazah Rosmawati yang tengah hamil dan suaminya Ridwan kini telah berada di RSU Pirngadi Medan untuk menjalani autopsi. [KM-03]
?

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.