Rudi Ditemukan Tewas, Motornya Dibawa Kabur Begal

Ilustrasi

MEDAN, KabarMedan.com | Rudi SIM (29), warga Komplek Citra Baru Jalan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor ditemukan tewas didepan swalayan Maju Bersama, Jalan Yos Sudarso, Kamis (19/2/2015).

Korban diduga menjadi korban perampokan anggota begal, karena ditubuh korban ditemukan luka akibat tusukan benda tumpul. Tak hanya itu, sepeda motor Honda Beat korban juga dibawa kabur oleh anggota begal.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh pengendara kereta. Mendapat penemuan itu, pengendara kereta itu lalu menghubungi pihak kepolisian. Personil Polsek Medan Barat dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat – AKP Simeon Sembiring, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kejadian tersebut.

“Benar dan diduga korban tewas akibat dirampok oleh kawanan begal, karena ditubuh korban ditemukan luka bekas tikaman. Kita duga korban tewas karena saat hendak dirampok melakukan perlawanan,” jelasnya.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Diungkapkannya, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Korban kita bawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan guna dilakukan otopsi,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.