Rumah Mewah di T. Amir Hamzah Terbakar

[Kabarmedan.com] – Sebuah rumah mewah di Komplek Perumahan Griya Riatur, Jalan T Amir Hamzah/ Jalan Sakura, Kecamatan Helvetia, Selasa ( 4/2/2014) sekitar nyaris dilalap sijago merah. Api diduga berasal dari konsleting listrik Ac yang berada didalam gudang penyimpanan barang bekas dilantai II milik Citra Cahaya (65).

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui pembantunya , Wina yang saat itu hendak membersihkan rumah. ” Saya terkejut saat membersihkan rumah bang. Saya lihat kok ada asap keluar dari pintu gudang dilantai dua itu. Saat saya buka api sudah menyam bar barang – barang yang ada didalam gudang,” ujarnya.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Melihat kejadian itu, dirinyapun melaporkannya kepada majikannya dan meneruskannya ke Polsek Helvetia dan Pemadam kebakaran. Sedikitnya 2 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Setelah setengah jam , pihak pemadam kebakaran akhirnya dapat menjinakkan api tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir jutaan rupiah.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

Kapolsek Helvetia, AKP Anggoro Wicaksono saat dikonfirmasi dilokasi kejadian membenarkan perihal kebakaran tersebut. ” Benar dan saat ini masih kita lidik,” ujarnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.