SAMSAT Bersama Sei Rampah Terapkan Prokes Secara Ketat Dalam Pelayanan

SERDANG BEDAGAI,KabarMedan.com | Kepala Unit Pelayanan Terpadu (KUPT), Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah SAMSAT Sei Rampah, Philip Hutabarat, tegaskan pihaknya telah menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19, dalam setiap pelayanan kepada wajib pajak.

“Kita sudah melakukan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap pelayanan, dimulai dengan mencuci tangan, memakai masker, cek tubuh serta penerapan jaga jarak di lokasi pelayanan”, kata Philips di Kantornya, KUPT SAMSAT Bersama Sei Rampah, Selasa (02/03/2021).

Baca Juga:  Musa Rajekshah Harapkan AMSI Sumut Jadi Role Model Media Siber Rujukan Terpercaya

Ia mengungkapkan, saat masyarakat melakukan pengurusan pajak STNK dan lainnya, petugas UPT Kantor SAMSAT Sei Rampah mewajibkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah hingga menanyakan persyaratan yang akan diurus.

Di samping itu, penerapan protokol kesehatan ini juga selalu berkoordinasi dengan Polres Serdang Bedagai, dalam pelaksanaannya, apalagi saat ini diketahui bahwa kasus COVID-19 semakin meningkat, maka diperlukan aturan yang ketat dalam penerapan Prokes

Baca Juga:  Kadis Ketapang Sergai Meninggal Dunia Akibat Terpapar COVID-19

“Jadi Prokes ini bukan saja untuk masyarakat namun seluruh pegawai dan staf wajib mematuhi prokes 5 M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas”, pungkas Philips.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.