Santika Medan Sumbang 4 Kambing di Hari Raya Idul Adha

MEDAN, KabaMedan.com | Sebagai keperdulian terhadap lingkungan sekitar dalam bentuk pelaksanaan program corporate social responsibility (CSR), pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan berpartisipasi dengan menyumbang hewan qurban berupa empat ekor kambing kepada dua masjid di Kecamatan Medan Petisah.

Asst. HRD Manager, Taufan Maulana mengatakan, tahun ini Santika Premiere Dyandra Medan memilih dua masjid di area sekitar hotel dengan tujuan agar kehadiran Santika dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Manajemen Santika Medan menyumbang masing-masing dua ekor kambing seberat 20 kg ke Mesjid Ubudiyah di Jalan Kejaksaan dan Mesjid Al Jamik di Jalan Taruma. Kedua masjid tersebut menerima sumbangan kami dengan baik dan ini kedua kalinya Santika Medan memberikan ke masjid yang sama, seperti tahun lalu,” ucap Taufan.

Sementara itu, Ustadz Hasan Basri mewakili Masjid Al Jamik mengaku senang bisa menerima kembali sumbangan Santika Premiere Dyandra Medan yang tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar Medan Petisah.

“Kami selalu menantikan partisipasi Santika Medan dan kami mengucapkan terima kasih karena Santika Medan selalu mengingat untuk bersedekah kepada fakir miskin di area Medan Petisah,” ungkap Hasan Basri.

Hewan qurban persembahan Santika Premiere Dyandra Medan dipersiapkan pihak masjid dan dibagi-bagikan kepada fakir miskin yang sudah mendapat kupon, mulai pukul 10 pagi hingga 2 siang. [KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.