Sejumlah Model Cantik Demo Save Polri di Medan

MEDAN, KabarMedan.com | Aksi pro kontra pasca putusan praperadilan yang menyatakan penetapan tersangka atas Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK tidak sah, terus mengalir.

Setelah sehari sebelumnya aksi mendukung KPK, kali ini giliran puluhan mahasiswa dan sejumlah model cantik menggelar aksi mendukung putusan praperadilan di Bundaran Air Mancur, Jalan Gatot Subroto, Medan, Selasa (17/2/2015).

Para model cantik ini bergabung bersama massa yang mengatasnamakan Kesatuan Mahasiswa Peduli Hukum Indonesia. Model-model ini turun ke jalan membentangkan poster dukungan terhadap Polri.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Dalam orasinya pengunjuk rasa menegaskan pernyataan sikapnya untuk menyelamatkan lembaga hukum di Indonesia. Kemudian mengajak lapisan masyarakat untuk menghargai putusan pengadilan serta meminta instansi penegak hukum tidak mempolitisasi kasus hukum di Indonesia.

Salah seorang model – Wulan, mengatakan aksi ini dilakukan agar masyarakat mengetahui lembaga Polri harus didukung dan tidak ada politisasi dalam persoalan KPK dan Polri.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Aksi ini juga dilakukan dengan membagi-bagikan statemen pernyataan sikap pengunjuk rasa agar masyarakat menghargai putusan praperadilan Komjen Budi Gunawan. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.