Senpi Provost Brimob Dicuri Dari Dalam Mobil

KABAR MEDAN | Senjata Api (Senpi) jenis revolver milik Brigadir Jatmik, Provost Brimob Polda Sumut dicuri dari dalam mobilnya di depan PT Trakindo, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas.

Informasi yang dihimpun, saat itu Brigadir Jatmiko datang dari arah Tanjung Morawa. Setiba di depan PT.Trackindo,ia memarkirkan mobilnya untuk membeli sesuatu. Tak lama kemudian, pelaku dengan mengendarai sepeda motor langsung memecahkan kaca samping mobil milik Jat miko dan mengambil sejumlah barang berharga termasuk senjata yang tersimpan di dalam tas sandang miliknya.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Kasubdit III/ Umum Jahtanras Polda Sumut, AKBP Amri Siahaan, Rabu (13/8/2014) mengaku telah menerima laporan pengaduan kehilangan tersebut dan kini sedang melakukan pencarian. ” Iya, penanganannya di Poldasu dan saat ini kita sedang menelusuri siapa pelakunya,” ucapn ya.

Dikatakannya, sampai saat ini pihaknya belum menemukan tanda-tanda atau petunjuk terkait dengan pelaku pencurian tersebut.” Ini tidak ada kaitannya dengan organisasi atau kelompok tertentu, tetapi murni dilakukan oleh pencuri yang menginginkan uang,” pungkasnya.[KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.