Seorang Warga Inggris Ditemukan Tewas Di Hotel Graha Buana Simpang Barat

KABAR MEDAN | Seorang warga negara asing (WNA) asal Inggris, Richard (24), ditemukan tewas saat menginap di Hotel Graha Buana, Jalan Sei Wampu, Simpang Barat, Kecamatan Medan Baru, Senin (22/9/2014). Korban diduga tewas karena obat kuat yang diminumnya saat berhubungan badan dengan dua wanita Rafida dan Putri yang diketahui sebagai SPG rokok.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat korban dan temannya Laura yang berencana pulang ke Inggris usia bertugas di kawasan Bukit Lawang selama lima bulan sebagai anggota organisasi satwa dunia. Sebelum pulang, keduanya menginap di Hotel Graha Buana.¬† Selain keduanya, mereka juga membawa lima orang wanita yang diketahui bernama Rafida Jelita, Putri Fuji Astuti, Fitri dan Laila. Saat check-in di hotel tersebut, Richard satu kamar dengan Rafida dan Putri dan Laura bersama Fitri dan Laila. “Satu kamar kami dan sebelum berhubungan badan, Richard minum obat kuat agar tahan lama,” kata Rafida.

Dikatakannya, setelah menenggak obat kuat, ketiganya pun melakukan hubungan badan sebanyak 3 kali dan akhirnya mereka tertidur pulas.
“Tadi saat kami bangunkan korban yang masih dalam keadaan bugil, dia tidak bangun. Saat kami periksa ternyata ia sudah tewas,” jelasnya.

Polsek Medan Baru, Satreskim, Intelkam dan Tim Inafis Polresta Medan yang mendapat kabar itu langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar Setjo, saat dikonfirmasi¬† mengaku masih memeriksa teman korban. “Masih kita lakukan pemeriksaan. Untuk narkoba jelas tidak ada,” katanya.

Ia juga mengaku, pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak Imigrasi untuk dapat memulangkan jenazah Richard ke Inggris. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.