Soal Calon Wakil Walkot Medan, Golkar Serahkan ke Bobby Nasution

MEDAN, KabarMedan.com | Partai Golkar telah memilih Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan. Mereka menyerahkan sepenuhnya kepada Bobby untuk memilih calon wakilnya.

“Kita sebagai partai politik pengusung tentu memberikan dukungan penuh siapapun yang akan diputuskan Pak Bobby sebagai wakilnya,” kata Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia, Senin (3/8).

Ia mengatakan, Golkar telah memberikan dua surat kepada Bobby. Pertama surat tugas (rekomendasi) untuk membangun komunikasi dengan partai politik lain untuk mendapatkan dukungan. Selain itu berkomunikasi dengan calon-calon wakilnya.

Baca Juga:  Selama Libur Sekolah, KAI Divre I Sumut Berangkatkan Lebih Dari 146 Ribu Penumpang

“Dua minggu yang lalu kami sudah mengeluarkan surat keputusan bahwa Partai Golkar sudah final mencalonkan Pak Bobby. Tinggal sekarang kita menunggu siapa calon Pak Bobby,” ujarnya.

Doli mengatakan, saat ini sudah ada beberapa opsi dan mengkerucut menjadi dua nama untuk calon wakil Bobby Nasution.

“Pak Bobby kan nanti akan mendengarkan aspirasi dari kelompok masyarakat, termasuk nanti akan didiskusikan dengan partai politik pengusungnya,” jelasnya.

Baca Juga:  Polres Sergai Tegas Berantas Narkoba, Judi, dan Kejahatan Lainnya

Ia mengatakan, Golkar memilih Bobby Nasution karena yakin dapat menang di Pilkada 2020.

“Kami (Golkar) sejak awal mengusung (Bobby) targetnya harus menang. Siapa pun yang akan jadi kompetisi Pak Bobby tentu akan terus melakukan konsolidasi untuk pemenangan,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.