Tak Dibolehkan Pacaran, Pelajar SMA di Pukul Abang Sang Kekasih

KABAR MEDAN | Andreas Rizky Tambunan (18), pelajar Kelas III SMA Santo Thomas 2, Jalan S Parman, Medan ditoyor abang pacarnya, Novi Ginting (16) siswi Kelas I SMA Santo Thomas, Senin (27/10/2014) sore. Akibatnya, hidung warga Jalan Bunga Terompet ini mengeluarkan darah segar akibat dipukul abang sang pacar yang baru 2 bulan dipacarinya tersebut.

Korban menjelaskan, kejadian bermula saat ia baru saja pulang sekolah. Tiba-tiba orang tua dan abang pacarnya yang menunggu di luar langsung memanggilnya. Korban lalu dinasehati agar tidak lagi berpacaran dengan anaknya karena masih sekolah. “Aku tidak boleh berpacaran sama anaknya, karena kata orang tuanya, pacarku itu masih kecil dan harus sekolah dulu. Kejadiannya di depan sekolah,” jelasnya.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Mendengar perkataan itu, korban lalu masuk kembali ke dalam sekolah. Namun, abang sang pacar yang tak terima lalu menarik kerah baju korban dan langsung memukul hidung korban hingga mengeluarkan darah. “Ditariknya kerah bajuku dan dan emosi dia langsung dipukulnya mukaku. Aku juga ditamparnya,” katanya saat membuat laporan di Mapolsek Medan Baru sesuai dengan laporan Nomor: B/Ver/520/X/2014/Sek Medan Baru.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Tak terima dengan yang dialaminya, korban lalu masuk ke dalam sekolah dan memanggil teman-temannya.”Pas aku keluar tak ada lagi mereka,” jelasnya.

Kanitreskrim Polsek Medan Baru Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.”Korban kita kasih surat pengantar untuk visum agar kasusnya kita proses,” jelasnya singkat. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.