Tak Punya Uang Beli Susu, Wanita 17 Tahun Curi Susu di Gerai Indomaret

KABAR MEDAN | Aksi nekat dilakukan oleh SR (17), warga Jalan Gurilla, Kecamatan Medan Perjuangan. Pasalnya, untuk memberikan susu kepada anaknya, ia nekat mencuri satu kotak susu Chilkids didalam gerai Indomaret di Jalan HM Said, tepatnya didepan Mapolresta Medan, Jumat (5/9/2014).

Namun, aksinya tersebut diketahui oleh karyawan gerai Andre (24),  yang curiga dengan gerak- gerik wanita tersebut langsung meneriakinya maling. Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung menangkap wanita tersebut dan membawanya ke Mapolresta Medan.

Karyawan Gerai Indomaret, Andre mengaku, awalnya pelaku masuk kedalam gerai dan melihat-lihat seisi indomaret. Sesampai di dalam, SR pun langsung menuju ke  rak susu yang terketak di bagian  belakang.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Merasa aman dan tak ada yang memantau, SR pun langsung beraksi dengan mengambil 1 kotak susu Chilkids dan menyembunyikannya di balik bajunya. Setelah berhasil menyembunyikan kotak susu tersebut, SR pun mengambil sebuah Nutrijel dan membayar ke kasir guna menutupi aksinya.

“Awalnya dia masuk kedalam dan melihat-lihat saja. Selanjutnya, ia menuju kebelakang gerai dan mengambil susu itu,” jelasnya.

Lantaran yakin jika SR ada mengambil susu, Andre pun mempertanyakannya pada SR, namun SR langsung kabur. Melihat SR kabur, kecurigaan Andre pun semakin kuat dan langsung meneriakinya maling.

“Sudah dari awal aku curiga wanita ini mengambil susu. Pas kutanya dia pun langsung lari. Disitu la semakin kuat dugaan aku dia mencuri, makanya kuteriaki maling,” sebutnya..

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Sementara SR terlihat saat diboyong ke dalam Polresta Medan, berteriak sambil mengaku tak ada mencuri susu.

“Gak ada kucuri susunya pak, kuletakkan di situ pak,” ungkap SR sambil ketakutan dikerumuni warga.

Lantaran kasian dan tak ingin memperpanjang kasusnya, pihak manajemen Indomaret pun meminta SR agar membayar susu yang dicurinya tanpa perlu sampai ke polisi.

“Sudahlah, diganti saja susu itu,” ungkapnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.