Tak Senang Ditegur, Puluhan Oknum Dit Sabhara Poldasu Aniaya Security Komplek J City

dihajar massa

MEDAN, KabarMedan.com | Puluhan  personil Dit Sabhara Polda Sumut menyerang security komplek perumahan dan pertokoan J City, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (21/2/2015) sekitar pukul 23.00 WIB.

Akibatnya, tiga orang petugas security bernama Ronald Sinaga (22), Almuhajirin (21), dan Ahmad Rizky (22), mengalami luka memar di sekujur tubuhnya dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati guna mendapat pertolongan.

Informasi yang dihimpun, Minggu (22/2/2015) menyebutkan, kejadian ini bermula saat petugas security menegur oknum Dit Sabhara Polda Sumut yang melintas didalam komplek perumahan dan pertokoan J City tersebut.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Teguran yang ditujukan kepada oknum Dit Sabhara itu dikarenakan mereka melintas dengan menggunakan kereta trail secara ngebut dan menggeber keretanya.

Tak terima ditegur, oknum Dit Sabhara Polda Sumut tersebut memanggil rekan-rekannya dan mencari security yang menegurnya di tempat latihan gym di komplek tersebut.

“Ada puluhan¬† orang itu dan pakai baju seragam mereka. Mereka datang mencari teman kami yang menegur oknum Sabhara itu agar tidak ngebut didalam komplek. Mereka tidak terima ditegur. Kami yang diserang mereka akihirnya,” jelas korban Ronald Sinaga.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Tak hanya dianiaya, jelasnya, rekan mereka juga diculik dan dibawa ke markas Komando Dit Sabhara Polda Sumut.

“Rekan kita bernama Boy juga dibawa markas komando mereka. Disitu, saya dianiaya lagi sampai tak sadarkan diri,” ungkapnya.

Kapolsek Delitua – Kompol Anggoro Wicaksono, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Benar dan korban sudah buat laporan,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.