Tangkap Pengedar Ganja, Seorang Polisi Dipukul Oknum TNI

Ilustrasi

PEMATANG SIANTAR, KabarMedan.com | Briptu Hendi Pratama, anggota Satuan ReserseĀ  Narkoba Polres Siantar mengalami peristiwa naas. Ia dipukul oleh tiga orang oknum TNI berpakaian dinas saat hendak menangkap kurir ganja bermarga Nasution di Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Senin (16/2/2015) sore.

Beruntung, ia selamat dan melompat ke mobil Patroli milik Polres Siantar yang melintas dilokasi. Akibat kejadian itu, ia mengalami luka disekujur tubuhnya.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat Briptu Hendri melakukan undercover buy dengan menyaru sebagai pembeli ganja.

Selanjutnya, ia dan kurir ganja tersebut bertemu dilokasi kejadian. Setelah target dan barang haram itu didapat, ia langsung mengamankan sang kurir.

Saat hendak dibawa ke kantor polisi, pelaku memohon untuk menghubungi rekannya bernama Umar. Setelah menelpon rekannya, tiba-tiba tiga orang oknum TNI datang ke lokasi dan menghampiri Briptu Hendri dan menariknya ke sebuah warung. Di situ, ketiga oknum TNI tersebut langsung menghajar Briptu Hendri hingga babak belur.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Setelah mengeroyok Briptu Hendri, ketiga oknum TNI dan kurir ganja tersebut melarikan diri.

Humas Polres Siantar – AKP Nuriaman Rangkuti, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Benar dan kita masih meminta keterangan kepada Briptu Hendri,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.