Truk Trado Hangus Terbakar di Jalan Tol Sei Rampah

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Mobil truk trado Colt Diesel nomor Polisi BK 8087 TL, hangus terbakar, di ruas Jalan Tol Medan- Tebingtinggi, tepatnya KM 74-200 Jalur Ambon Desa Cempedak Lobang, Kecamatan
Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin 15 Februari 2021 sekira pukul 22:45 WIB.

Truk trado yang dikemudikan oleh Hotma Angga Nasrani Simangungsong (36) warga Dusun VIII Laguboti Desa Pasar Melintas Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, diduga mengalami korsleting sebelum terbakar hingga menabrak pembatas jalan tol hingga rusak.

Baca Juga:  Jenazah Feri Saut Simanjuntak Tiba di Rumah Duka, Ini Kata Sang Ayah

Menurut informasi, saat itu truk trado Cold Diesel berjalan dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi. Setiba dilokasi hendak mendahului mobil truk tronton yang berada di depannya satu arah. Tiba tiba dari mesin mobil truk trado tersebut keluar percikan api.

Secara spontan, pengemudi langsung menghentikan mobil tersebut hingga menabrak besi pembatas jalan sebelah kiri menuju arah Medan. Yang mengakibatkan truk tersebut kebakaran.

Baca Juga:  Polsek Patumbak Tangkap 2 Pencuri Besi dan Seng di Amplas

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dikonfirmasi, Selasa (16/02/2021) membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, namun kondisi mobil truk Colt Diesel hangus terbakar.

“Tidak ada korban jiwa, hanya truknya yang terbakar, truknya kini sudah kita amankan ke Satlantas Polres Sergai,”pungkas Kapolres Sergai.[KM-04]1

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.