Tune Hotels Hadir di Indonesia Dengan Konsep Hotel Ekonomis

KABAR MEDAN | Tune Hotels, jaringan hotel ekonomi yang dimiliki dan dioperasikan oleh Red Planet Hotel; memperkuat posisinya di Indonesia, dengan dua hotel yang sudah didirikan di Bali serta Pasar Baru, Pekanbaru, Solo, Bekasi, Makassar, Palembang, dan Tune Hotel Surabaya akan memberikan pilihan akomodasi kepada wisatawan dengan harga yang sangat wajar.

“Tune Hotel sebagai pemimpin value hotel’s brands di Asia yang menjadi trend saat ini menjadi pilihan utama bukan hanya untuk semua kelas, dan Tune Hotel menjadi pilihan utama juga bagi business traveler dimana nilai essential kenyamanan sebuah hotel berkelas,” kata Bina Sembiring, Corporate Director of Sales & Marketing untuk Tune Hotel Indonesia, kepada wartawan di Medan, Kamis (14/4/2014).

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Ia menambahkan, Tune Hotels menawarkan tempat tidur berkualitas tinggi power shower dengan water heater yang memuaskan, lingkungan yang bersih dan aman, akses internet yang mendukung para pelaku bisnis bisa beraktifitas, serta lokasi hotel yang selalu berada dekat dengan pusat perbelanjaan, bisnis dan pariwisata, kamar yang kurang lebih sama yaitu seluas 14 meter persegi dengan konsep minimalis sesuai dengan one model rooms only.

Improvisasi pun dilakukan di setiap sisi untuk menjamin kepuasaan pelanggan, selain harga paket yang dibuat lengkap dengan harga terjangkau, semua promosi pun dikemas menarik tanpa tambahan Lagi.

“Apabila tamu menginginkan harga yang lebih murah sesuai dengan kebutuhan yang sangat mirip dengan penerbangan AirAsia silahkan melakukan pemesanan melalui website kami, ” ujarnya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Semua Tune Hotels memiliki ruang-efisien, kamar yang ekonomis berfokus pada dasar-dasar berkualitas tinggi, tempat tidur bintang lima, shower air panas, dan konservasi energi kipas langit-langit bersama dengan layanan rumah tangga, akses keycard elektronik ke kamar, pengawasan CCTV, dan 24 jam keamanan.

“Dengan kehadiran Tune Hotels diberbagai kota ditanah air akan memudahkan pelanggan kami menemukan tempat istirahat nyaman dan ekonomis, itulah “Value” yang dijanjikan oleh Tune Hotels Indonesia yang berada dibawah manajemen Red Planet Hotels yang berpusat di Bangkok,” pungkasnya. [KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.