Asyik Main Di Warnet, Spion Mobil Surya Diembat Pencuri

KABAR MEDAN | Aksi pencurian di wilayah hukum Polsek Medan Timur menjelang lebaran tahun 2014 ini kian meningkat. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Surya (29) warga Jalan Sidorukun, Kelurahan Pulo Brayan II, Kecamatan Medan Timur.

Spion kiri mobil Toyota Rush BK 120 JV miliknya yang terparkir di Jalan Bilal, Kecamatan Medan Timur, tepatnya di depan rumah sakit Imelda raib dibawa kawanan pencuri.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

“Lagi main di warnet aku bang. Pas mau pulang tadi saya lihat spion kiri saya sudah hilang,” jelasnya saat membuat pengaduan di Polsek Medan Timur, Jumat (25/7/2014) siang.

Melihat kejadian itu, katanya, ia sempat menanyakan perihal hilangnya spion itu kepada warga sekitar. “Sempat saya tanya bang, tapi gak ada yang tahu. Kalau ditaksir kerugiannya Rp 2 juta bang,” jelasnya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Kapolsek Medan Timur, Kompol Juliani Prihatini saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. Laporannya sudah kita terima dan korban sedang menjalani pemeriksaan. Untuk kasus ini akan segera kita tindak lanjuti,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.