Batu Berlafaz Allah Ada di Tenggorokan Sapi yang Disembelih

KABAR MEDAN | Warga Jalan Pertahanan , Patumbak II, Pasar V, Gang Adi karya, Kabupaten Deli Serdang heboh, Minggu (5/10/2014) . Pasalnya, warga menemukan bantu cincin berlafaz Allah di tenggorokan sapi yang disembelih.

Informasi yang dihimpun, sapi yang dipotong itu diketahui milik seorang warga Jhon dan istrinya Mariani (49). ” Pas sapi dipotong kami temukan batu berlafazkan allah itu. Sapi ini punya pak Jhon ,” jelas seorang pemotong Sugeng.

Sang pemilik sapi, Jhon mengaku membeli sapi itu dari seorang peternak di Jalan Pasar VII Patumbak.” Awal saya beli tidak ada tanda apa-apa dek. Berselang beberapa hari , saya mimpi didatangi seorang pria bersorban,” ungkapnya.

Dalam mimpinya itu, pria bersorban tersebut tak mengucapkan sepatah katapun. “Setelah mimpi, saya sempat bertanya-tanya. Lalu saya cerita ke orang pintar,” ujarnya.

Mendengar hal itu, paranormal tersebut menganjurkan agar ia meletakkan kain kuning di kepala sapi yang dibelinya. “Pas mau dipotong tadi pagi ya enggak ada tanda apa-apa. Namun saya letakkan kain kuning di kepala sapinya,” ujarnya.

Saat sapi disembelih, menyembul batu cincin putih berlafaz Allah. “Batu cincin itu ada di tenggorokan sapi. Sempat mental tadi ke tanah, disitulah ketahuannya,” ujarnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.