Diduga Mengantuk, Mobil Mitsubishi Seruduk Apotik di Mongondisi

[Kabarmedan.com] – Diduga mengantuk, sebuah mobil Mitsubishi Strada Double Cabin menyeruduk rumah yang dijadikan tempat usaha Toko Obat Herbal di Jalan Mongondisi, Minggu (2/3/2014) dini hari. Akibatnya kejaidan itu, dinding bangunan beserta pagar besinya rusak diterobos mobil tersebut.

Menurut seorang saksi mata , Ray (28) menyatakan, kejadian tersebut berlangsung saat warga sedang tertidur pulas. Diduga sang sopir mengantuk hingga mobil yang dikemudikannya menabrak bangunan yang terletak persis disisi jalan tersebut. “Mungkin ngantuk dia bang, kami aja terbangun karena mendengar suara benturan yang keras,” katanya dilokasi.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Dikatakannya, sopir yang tidak diketahui identitasnya itu langsung turun begitu kecelakaan terjadi. Kepada warga yang berkumpul ia menyatakan bersedia bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkannya sehingga tidak sempat memicu amarah warga. Polisi sendiri menurutnya tiba dilokasi beberapa saat setelah terjadinya kecelakaan tersebut.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

“Tadi kan langsung banyak warga, tapi bapak itu bilang dia mau tanggung jawab, makanya mobilnya nggan di apa-apain warga, dia dibawa sama polisi tadi,” ujarnya. [KM-03]

Tidak ada korban dalam peristiwa ini karena pemilik toko obat herbal, juga diketahui tidak berada dilokasi ketika bangunannya diseruduk oleh mobil tersebut. [LM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.