Dipergoki Selingkuh, Kabid Pemetaan Dinas Kehutanan Malah Pukul Istri

Ilustrasi

MEDAN, KabarMedan.com | Kabid Pemetaan Dinas Kehutanan Aek Kanopan, Lamriris Tinambun, tertangkap basah oleh istrinya Natalina sedang bersama selingkuhannya.

Ia memergoki sang suami saat sedang bermesraan di salah satu kamar Garuda Plaza Hotel, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Senin (2/3/2015) sekitar pukul 02.00 dinihari.

Anehnya, saat digerebek sang suami bukan mengaku kesalahannya, namun malah memukul sang istri.

Informasi yang dihimpun, Senin (2/3/2015) siang menyebutkan, kejadian ini bermula saat sang suami yang berpamitan kepadanya pergi ke Medan dengan alasan tugas.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Natalia yang curiga lalu membuntuti suaminya sampai ke Medan. Benar saja, kecurigaannya, suaminya pergi bukan karena alasan dinas, namun menjumpai selingkuhannya di hotel tersebut.

“Katanya dinas, rupanya menjumpai selingkuhannya. Ku telpon HP-nya tidak aktif. Saat ku gerebek, bukan mengaku bersalah, tapi aku malah dipukulnya,” jelasnya.

Pihak management hotel yang mendengar keributan suami istri tersebut lalu menghubungi personil Polsek Medan Kota.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Personil polisi Polsek Medan Kota yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi dan membawa ketiganya untuk diminta keterangan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota – AKP Azaruddin, saat dikonfirmasi mengaku pihaknya sedang memintai keterangan dari kedua belah pihak.

“Sabar dulu ya, sedang kita mediasi,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.