Ditodong Pistol, Sepeda Motor Mahasiswa IAIN Sumut Dirampok Oknum Mengaku Polisi

KABAR MEDAN | Apes dialami Fadlan Situmorang (19) warga Rantau Prapat yang ngekos di Jalan Pancing, Kamis (13/11/2014) malam.

Sepeda motor Supra 125 X BK 3628 YBA mahasiwa semester I, Fakultas Ekonomi, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sumatera Utara ini dirampas dua pemuda yang mengaku anggota Polri saat melintas di Jalan Sutrisno.

Diceritakan, kejadian ini bermula saat korban hendak pulang ketempat kos usai mengerjakan tugas kuliah di salah satu warnet di Jalan Sutrisno.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Saat di jalan tersebut, korban dipepet dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor Honda CBR 150  BK 3417 DIT yang diduga pelat palsu. Selanjutnya, seorang pelaku menyuruh korban turun sembari mengaku sebagai polisi dan sedang melakukan razia narkoba.

“Disitu aku disuruh tunjukin surat-surat. Karena percaya kepada, aku menyerahkan STNK dan SIM milikku. Setelah STNK dan SIM diserahkan, pelaku langsung merampas sepeda motorku dan diancamnya aku pakai pistol,” katanya.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Kanitreskrim Polsek Medan Area Iptu Agus Sobarnapraja saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban. “Laporannya sudah kita dan akan kita tindak lanjuti,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.