Dua Pelaku Jambret Nyaris Dibakar Massa

KABAR MEDAN | Andi Prasetya (24) warga Bromo Ujung/Jalan Ikhlas dan MI (18) warga Jalan Bromo Ujung/Jalan Selamat,  babak belur dihajar warga dan nyaris tewas dibakar warga  Jalan Jermal XV, Kelurahan Medan Denai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (2/11/2014).

Keduanya diamuk warga karena menjambret kalung emas milik Winda (18) warga Jalan Jermal XV. Nyawa kedua pelaku terselamatkan setelah personel Polsek Medan Area yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan keduanya.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumah usai mengantar ayam potong ke Jalan Bromo. Saat korban hendak sampai ke rumah, kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Beat nomor polisi BK 5430 AEY memepet dan merampas kalung korban.

“Mau pulang ke rumah habis antar ayam. Pas mau sampai ke rumah, kedua pelaku langsung merampas kalungku, tapi tidak putus. Disitulah aku langsung berteriak dan keduanya diamankan warga,” kata korban saat membuat laporan di Polsek Medan Area.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Kanitreskrim Polsek Medan Area Iptu Agus Sobar Napraja saat dikonfirmasi mengaku kedua pelaku telah diamankan. “Keduanya sudah diamankan berikut barang bukti sepeda motor pelaku. Korban juga membuat laporan,” jelasnya. (KM-03)

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.