Dua Perwira Tinggi TNI AL Dimutasi Dari Jabatannya

KABAR MEDAN | Dua Perwira Tinggi  TNI dari Angkatan Laut dimutasi dari jabatannya. Mutasi jabatan ini berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/42/I/2015 tanggal 19 Januari 2015, tentang pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Informasi yang dihimpun, Selasa (20/1/2015) menyebutkan,  Laksma TNI dr. Sulantari, Sp.THT dari Karumkital dr. Ramelan Surabaya Diskesal menjadi Pati Mabes TNI AL (dalam rangka pensiun), dan Kolonel Laut (K) dr. I Dewa Gede Nalendra D.I., Sp.B. dari Karumkital dr. Mintohardjo Diskesal menjadi Karumkital dr. Ramelan Surabaya Diskesal.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bernardus Robert, Selasa (20/1/2015) mengatakan, mutasi dilingkungan TNI dilakukan dalam rangka pembinaan organisasi TNI,  guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan.

“TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel, di tingkat Strata Perwira Tinggi sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.