Guru Aliran Sesat Dilaporkan Muridnya Karena Telah Melakukan Pemerkosaan

murid diperkosa guru ngaji[Kabarmedan.com] – Seorang murid ngaji Sutini (42) , melaporkan guru ngajinya ke Polresta Medan, Rabu ( 11/12/2013) sore. Laporan ini terkait tindakan pemerkosaan yang dilakukan guru ngajinya Syekh Ahmad Arifin yang membuka pengajian Tsamaniah dijalan Karya Bakti , Kecamatan Medan Johor.

Korban sebelumnya juga telah membuat laporan ke Polresta Medan, namun tidak ditindak lanjuti. Sang guru juga diduga telah melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap 74 murid lainnya.

Didampingi oleh beberapa anggota Forum Umat Islam ( FUI) Sumut, Sutini mengatakan, pemerkosaan yang dialami dirinya terjadi pada Oktober 2010 lalu. Pemerkosaan yang dilakukan terjadi dirumah guru ngajinya sendiri. ” Saat itu saya sedang berada diluar kota, namun saya ditelpon Syekh Ahmad Arifin agar segera pulang karena istrinya sakit dan minta saya memijatnya. Saya percaya saja dan langsung pulang kemedan,” ujarnya.

Dikatakannya, sesampainya dirumah sang guru, dirinya disuruh masuk tanpa ada istri sang guru dirumah. ” Saat saya masuk , Syekh bejat itu langsung mengunci pintu dan mmemutar video porno. Saya sempat berontak namun kalah dan dia langsung memperkosa saya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua FUI , Indra Suheri yang mendampingi korban menyatakan, jika sang guru telah melakukan pemerkosaan terhadap korban dan 74 murid ngaji lainnya. ” Dari keterangan korban, mereka juga disuruh menelan sperma milik sang guru dengan alasan agar mereka sehat. Sang guru bejat ini juga telah melakukan aliran sesat dan menodai agama islam,” ujarnya. [ KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.