Kaca Spion Mobil Mercy Mahasiswa Kedokteran USU Raib Di Kampusnya

Ilustrasi

KABAR MEDAN | Apes dialami oleh Gio (23), Warga Komplek Taman Setia Budi Indah. Pasalnya, kaca spion mobil Mercy BK 910 O milik mahasiswa semester V fakultas kedokteran USU ini raib dipelataran kampusnya sendiri.

Di Polsek Medan Baru, Kamis (2/10/2014) korban menceritakan, kejadian ini bermula saat korban memarkirkan mobil kesayangannya didepan fakultas kedokteran. Selanjutnya, korban pun melakukan aktifitas perkuliahan seperti biasanya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Usai menjalankan perkuliahan, ia pun beranjak keparkiran untuk mengambil mobilnya. Alangkah terkejutnya korban karena melihat spionnya tidak ada lagi.

“Mau pulang kuliah ketahuannya. Ini pun sudah yang ketujuh kalinya spionku hilang dan baru kali inilah aku melapor,” ujarnya.

Ia juga mengaku kesal karena tidak adanya pengamanan dikampus tersebut. “Aneh saya rasa, masa kampus yang terkenal di Sumatera Utara ini tidak memiliki pengamanan yang baik bagi kendaraan mahasiswa,” jelasnya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Oscar S Sutedjo, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban. “Laporannya sudah kami terima dan kasus ini masih kita dalami,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.