Keluarga Wakapolri Dijambret Pria Berklewang

KABAR MEDAN | Apes dialami Nurahmawati (55) dan Ani Yuningsih (51) warga Komplek Griya Bukit Mas, Bandung ini.

Kakak beradik yang merupakan dosen
Universitas Islam Bandung (Unisba) ini dijambret dua pelaku saat hendak membeli bolu meranti di Jalan Meranti, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah.

Akibatnya, keluarga dari Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti ini harus merelakan tas yang berisikan uang, HP, tiket pesawat dan surat berharga lainnya dibawa kabur penjambret.

Informasi yang dihimpun di Polsek Medan Baru, Rabu (26/11/2014) menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban dari hotel Santika Dyandra hendak ke penjualan bolu meranti.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Selanjutnya, kedua korban lalu menaiki becak bermotor. Namun, saat di Jalan Meranti, korban dipepet kedua pelaku yang menaiki sepeda motor dan langsung memepet betor yang dinaiki korban.

Disitu, kedua pelaku langsung mengeluarkan senjataa tajam dan mengarahkannya kepada korban.

“Mau beli bolu meranti tadi untuk oleh – oleh , karena hari ini rencananya mau pulang ke Bandung. Disitu kami dipepet dan langsung dikeluarkannya klewangnya.
Disitu pelaku meminta harta benda kami,” ujar korban.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Ia juga mengaku, bahwa kedua korban merupakan keluarga dari Wakapolri Badrodin Haiti.“Saya keluarga Wakapolri bang dan sudah saya hubungi bapak untuk menghubungi polisi disini untuk segera menangkap pelakunya. Ngeri kali Kota Medan ini ,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.”Laporannya sudah kita terima dan akan segera kita tindak lanjuti,” ungkapnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.