Pengurus Daerah IKADI Tebing Tinggi Resmi Dilantik

Tebing Tinggi, KabarMedan.com | Pengurus Daerah (PD) Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Tebingtinggi dilantik, Selasa (12/8/2020).

Pelantikan yang diawali dengan pembacaan ikrar janji setia itu berlangsung di Jalan DR. Kumpulan Pane, Kota Tebing Tinggi.

Al Ustadz Ihsan Satria, Ketua PW IKADI Sumatera Utara mengatakan, bahwa dakwah Ikadi itu adalah dakwah rahmatan lilalamin.

“Ingat, kita berdakwah mengedepankan bilqulub, membuka pintu hati dengan kelembutan kasih sayang, dakwah rahmatan Lil alamin” tegasnya.

Baca Juga:  Sanggar Belajar Umi Yati Gelar Rangkaian Acara Meriahkan 1 Muharram 1446 Hijriah

Ia mengatakan, seorang Da’i harus punya bekal fundamental dalam berdakwah.

“Jaga keikhlasan agar kita mendapatkan keistiqomahan yang berujung keberkahan dunia akhirat,” ujarnya.

Ketua PD IKADI Kota Tebing Tinggi, Ustadz Ngadino didampingi sekretaris Ustadz Husni Ridho Harahap, dan bendahara Ustadz Yudi Franjaya, mengaku semakin bersemangat berdakwah dengan telah diterima SK kepengurusannya.

“Kami di daerah terus melakukan sinergi ke ormas Islam lainnya, merancang rumah dakwah dan mapping dakwah guna mencapai tujuan yang diharapkan demi terwujudnya Islam rahmatan Lil alamin,” ujarnya.

Baca Juga:  Sanggar Belajar Umi Yati Gelar Rangkaian Acara Meriahkan 1 Muharram 1446 Hijriah

Hadir dalam pelantikan Sekum IKADI SUMUT Yusmariono, Wakil Sekretaris Syaiful Akhyar, Ketua Deputi Humas Alexander Zulkarnaen, Penasehat PD IKADI Tebing Tinggi Emil Sofyan, dan seluruh jajaran pengurus IKADI Tebing Tinggi. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.