Polresta Medan Amankan 350 Kg Ganja Dari dari Bus PMTOH

KABAR MEDAN | Satuan Reserse Narkoba Polresta medan menggagalkan peredaran 350 Kg ganja kering asal Aceh ke Kota Medan, Kamis (4/12/2014) malam. Selain ganja kering yang diamankan didalam bus PMTOH di Jalan Amal, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal ini, polisi juga mengamankan 9 orang penumpangnya.

Informasi yang dihimpun, Jumat (5/12/2014) meyebutkan, digagalkan peredaran ganja kering ini bermula adanya informasi masyarakat yang menyatakan adanya pengiriman ganja melalu bus PMTOH.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Mendapat kabar itu, polisi lalu melakakan penyidikan. Sesampainya bus tersebut di loket, polisi langsung memeriksa bagasi bus tersebut. Saat digeledah, 9 orang penumpang mencoba melarikan diri, namun berhasil diamankan. Saat bersamaan polisi menemukan ganja tersebut yang dikemas dalam sejumlah bungkusan.

Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Donny Alexander saat dikonfirmasi membenarkan digagalkannya peredaran ganja tersebut dan mengamankan ke 9 penumpang. “Benar dan ke 9 orang itu masih kita lakukan pemeriksaan. Kasus ini masih kita kembangkan,” ungkapnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.