Seorang Siswi SMP Disekap dan Diperkosa Tukang Las Yang Menjadi Pacarnya

KABAR MEDAN | Bunga (15), warga Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang mendatangi Polsek Sunggal, Kamis (25/9/2014). Kedatangannya guna melaporkan Gery (25), warga Pasar I Setia Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Helvetia. Dimana, Bunga mengaku telah diperkosa dirumah sang pacar yang baru sebulan jadian dengannya tersebut.

Di Polsek Sunggal, Bunga menceritakan, kejadian ini bermula pada Rabu (24/9/2014). Saat itu sang pacar yang berprofesi sebagai tukang las ini mengajaknya bertemu didepan Plaza Millenium. Dalam percakapannya, pelaku ingin mengajak sang pacar makan. Dengan polosnya, korban pun menuruti permintaan pelaku.

Usai makan, pelaku pun mengajak korban berkeliling kota Medan hingga larut malam. Korban selanjutnya meminta sang pacar untuk mengantarnya pulang. Namun, dalam percakapannya pelaku meminta korban untuk singgah dirumahnya sebentar. Sesampainya dirumah pelaku, korban terus meminta pulang karena takut dimarahi orang tuanya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Mendengar perkataan itu, pelaku emosi dan mengunci korban didalam kamar. Saat didalam kamar, pelaku merayu korban untuk berhubungan layaknya suami istri dan berjanji akan bertanggung jawab. “Pas dalam rumah itu aku dirayunya untuk berhubungan. Aku menolak, tapi dipaksanya aku terus,” jelasnya korban.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku bukan mengantar korban kerumah, melainkan terus mengurungnya dikamar. “Dikurungnya aku dan keesokan harinya, (Kamis=red) dia kembali melampiaskan nafsunya,” jelasnya.

Setelah puas, pelaku pun mengantar korban dan memberhentikan didepan gang rumahnya. “Aku diberhentikannya didepan gang rumah aja bang,” jelasnya.

Sesampainya dirumah, ayah dan ibu korban lalu menginterogasinya. Lalu korban mengaku telah diperkosa sang pacar.  Orang tua yang terkejut dengan pernyataan korban lalu memintanya untuk menunjukkan rumah pelaku guna meminta pertanggungjawabannya. Namun, pelaku yang ditemui ternyata sudah tidak berada dirumah.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Masih kata Bunga, belakangan ia mengetahui bahwa pelaku yang mengaku lajang tersebut telah mempunyai anak dan istri. Hal ini diketahui setelah ia bertemu dengan temannya yang juga mengenal pelaku. “Katanya lajang, tapi udah punya anak dan istri,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto, saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. “Laporannya sudah kita terima dan akan segera diproses,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.