Sepeda Motor Susi Susanti Selamat Dari Perampok Berkelewang

KABAR MEDAN | Nasib Susi Susanti (30), warga Komplek Perumahan Padang Hijau, Blok D Diski, Kecamatan Sunggal memang beruntung. Pasalnya, sepeda motor Honda Vario BK 2371 RAO yang sempat dilarikan oleh sepuluh perampok berkelewang selamat setelah personil reskrim Polsek Medan Baru yang melakukan hunting.

Berdasarkan laporan korban nomor LP/XII/2014/Su/Polresta Medan/Sek Medan Baru Tanggal 18 Desember 2014 menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban bersama tiga rekannya yang mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya pada Kamis (18/12/2014) sekitar pukul 03.15 WIB.

Saat melintas di Jalan Wahid Hasyim /Jalan Sei Wampu, Kecamatan MedanBaru, korban dipepet 10 pemuda yang mengendarai enam unit sepeda motor.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

Disitu, korban lalu diancam pelaku menggunakan kelewang dan setrum. Korban yang tak bisa berbuat apa-apa lalu menyerahkan sepeda motornya. Saat pelaku melintas di Jalan Juanda, tepatnya di depan Hotel Pardede dengan membawa sepeda motor korban, personil Reskrim Polsek Medan Baru yang sedang melakukan hunting melihat para pelaku memegang kelewang dan langsung mengejarnya.

Aksi kejar-kejaran antara pelaku dan polisi pun terjadi. Polisi juga sempat memberikan tembakan peringatan di udara, namun pelaku tidak menghiraukannya.

Tepat berada di depan Hotel Garuda Plaza, Jalan Sisingamangaraja pelaku kemudian mencampakkan sepeda motor korban dan berlalu pergi meninggalkan polisi yang mengejarnya. [KM-03]

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Benar dan anggota sempat memberikan tembakan peringatan di udara namun pelaku tidak menghiraukannya. Pelaku kemudian meninggalkan sepeda motornya di depan Hotel Garuda Plaza,” katanya, Kamis (18/12/2014) siang.

Ia juga mengaku, bahwa korban juga telah membuat laporan kejadian tersebut. “Korban sudah membuat laporan dan sepeda motornya sudah kita kembalikan kepada korban,” katanya.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, N

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.