Soekirman dan Darma Wijaya Kembalikan Aset Inventaris Pemkab Sergai

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati H. Darma Wijaya melaksanakan penyerahan aset inventaris setelah masa jabatannya selama 5 tahun (2016-2021) berakhir hari ini, 17 Februari 2021. Penyerahan aset digelar di halaman Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah.

“Aset inventaris yang diamanahkan kepada kami diberikan dalam keadaan baik dan pada hari ini juga kami kembalikan dalam keadaan baik. Walau barang-barang ini bukan milik kami, tapi kami menjaganya dengan sebaik mungkin. Ini merupakan bentuk dedikasi kami dalam menjaga kepercayaan yang diberikan,” kata Wabup Darma Wijaya dalam sambutannya.

Tak lupa, Darma Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sergai atas kerja sama dan sinerginya selama pasangan “Bersaudara” memegang tangkup kepemimpinan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Baca Juga:  Kasus COVID-19 Melonjak, Plh Bupati Imbau Warga Sergai Taati Prokes

“Kami berharap kerja sama serupa dapat tetap terjalin erat pada periode kepemimpinan saya berikutnya bersama Bapak H. Adlin Tambunan demi mewujudkan Sergai yang “Maju Terus”, Mandiri, Sejahtera dan Religius,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sergai H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, menyebut jika kegiatan hari ini bisa menjadi contoh dan pembelajaran bagi banyak pihak terutama bagi ASN perihal bagaimana amanah inventaris yang dititipkan kepada Bupati dan Wakil Bupati telah dijaga dengan baik sampai waktu pengembalian tiba.

“Barang yang dikembalikan kemudian akan disimpan dan dirawat sebaik-baiknya untuk masa berikutnya sambil menunggu acara pelantikan berdasarkan hasil video conference dengan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri. Dalam rakor virtual beberapa waktu yang lalu disampaikan bahwa pelantikan Kepala Daerah di Sumut diagendakan terlaksana pada minggu ke IV bulan Februari 2021. Terakhir mari berdoa, berharap dan berusaha agar kita tetap dalam keadaan sehat di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Rentang 11 Hari, 33 Orang Warga Sergai Terpapar COVID-19, 2 Diantaranya Meninggal Dunia

Pengembalian aset kemudian ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Pengembalian Aset yang disaksikan Sekdakab Sergai, Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya serta Asisten Pemerintahan dan Kesra Hj. Nina Deliana, S.Sos, M.Si, Inspektur Sergai H. Gustian SE, MM, Ak, dan Kadis Kominfo H. Akmal, AP, M.Si.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.