Tenggelam di Sungai, Siswa SMA Ditemukan Meninggal Dunia

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Jenazah siswa SMA 1 Tanjung Beringin yang tenggelam di Sungai Bedagai, Dusun II Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai sekira pukul 12.00 Wib kemarin, akhirnya berhasil ditemukan, Kamis (27/04/2023)

Penemuan jenazah siswa kelas II ini disampaikan paman korban, Suratmin melalui pesan WhatsApp pagi ini.

“Sudah ketemu Bang, sekitar jam 7.00 wib, pagi ini “, sebutnya.

Ia menyampaikan, korban bernama Budiono (16) warga Desa Tebing Tinggi Dusun II ini, ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi ia tenggelam oleh Nelayan Jaring Udang yang hendak melaut.

“Sekitar 200 meter dari lokasi Bang, ditemukan sama Sampan Udang, kebetulan orang itu jalan di pinggir jadi pas nampak tangannya”, jelas Suratmin.

Lalu lanjutnya, korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk dimakamkan.

Sebelumnya kata Dia, korban bersama keluarga kedatangan tamu dari Aceh dalam rangka Lebaran Idul Fitri 1444 H.

Lalu, sebanyak 3 keluarga, mereka berekreasi ke pinggir sungai Bedagai tepatnya di sekitar lokasi PT Tambak Timur Jaya Dusun II Desa Tebing Tinggi.

Setelah itu korban bersama 3 lainnya mandi di sungai sekalian ingin mencari kepah di seberang lantaran air sungai lagi surut.

Saat menyebrang, korban Budiono tertinggal di belakang sementara 3 orang keluarganya sudah berada di tengah.

Diduga rute yang dilalui korban dalam, sehingga menyebabkan korban tenggelam.

Saat itu ketiga saudaranya berusaha untuk menolong namun tak berhasil. Setelah itu dilakukan pencarian hingga malam melibatkan tim Basarnas namun tidak ditemukan, hingga akhirnya jenazah ditemukan pagi ini sekira pukul 07.00 Wib.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.