Tikam Kepling, Bob Marley Nangis Dihajar Warga

ilustrasi-penikaman

KABAR MEDAN | Iin Syahputra alias Bob Marley (39), warga Jalan Cemara, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan  Medan Timur menangis saat  dihajar warga di Jalan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (10/12/2014).

Ia ditangkap karena hendak menikam Kepala Lingkungan (Kepling) 8 Sekip, Muhammad Nur (48), dengan menggunakan gunting.

Kini pria berbadan kurus itu harus mendekam dibalik jeruji besi tahanan Polsek Medan Baru guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat pelaku mendatangi warung kopi  milik Udin di Jalan Sekip. Selanjutnya, pria berambut gimbal tersebut memesan minuman extra joss dingin.

Lantaran punya niat tak ingin membayar, pelaku lalu berpura-pura menuduh pemilik warung  telah mengambil ATM dan uang yang diletakkannya di atas meja tersebut.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Merasa tidak mengambil, pemilik warung dan pelaku terlibat pertengkaran. Disitu, pelaku lalu meninju mata kanan Udin. Tak senang, Udin lalu melemparkan gelas kearah pelaku dan membuat suasana menjadi ribut.

“Mana ada aku mengambil ATM dan uangnya. Memang dasar tidak mau bayar aja dia. Dibilangnya pula aku mencuri,” jelasnya pemilik warung.

Disitu, Kepling yang mengetahui kejadian tersebut langsung turun kelokasi dan melerai keduanya. Namun, saat melerai keduanya, pelaku yang emosi langsung memukul mulut kepling tersebut. Tak hanya itu, pelaku juga mengambil gunting yang berada di warung dan menikamkannya ke tubuh korban. Beruntung, kepling tersebut dapat menghindar.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

“Saya dengar dari warga ada ribut di warung Pak Udin makanya datang. Disitu saya melerai malah dipukul dan hendak ditikam pelaku. Beruntung saya mengelak,” kata sang Kepling.

Warga yang melihat pelaku semakin beringas, lalu menangkap dan menghajarnya hingga babak belur. Beruntung, personil dari Polsek Medan Baru yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo, saat dikonfirmasi mengaku telah mengamankan pelaku. “Pelaku sudah kita amankan dan masih kita intograsi. Korban juga sudah membuat laporan,” ujarnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.