Tukang Parkir Tewas di Tikam Teman Sediri

KABAR MEDAN | M Muslim (22) warga Jalan Taruma, Kelurahan Madras Hulu, Kecamaatan Medan Polonia ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Muara Takus, Simpang Jalan Pagar Ruyung, Kecamatan Medan Petisah, Senin (20/10/2014) pukul 02.30 dinihari.

Ia tewas dengan 6 luka tikaman di dada sebelah kiri, kanan, punggung kiri, paha kanan dan perutnya. Korban yang merupakan tukang parkir ini  dihabisi oleh temannya sendiri  Haris (23) warga Jalan Tanjung Selamat.

Informasi yang dihimpun, Senin (20/10/ 2014) siang menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban bersama pelaku sedang menjaga papan bunga pada acara pesta didepan Hotel Tiara, Jalan Imam Bonjol, Minggu (19/10/2014).

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Namun, diduga penghasilan yang lumayan dari meminta uang dari pemilik papan bunga, pelaku kemudian berniat jahat.
Disitu, pelaku kemudian melarikan uang hasil dari karangan bunga tersebut dan tidak mau membaginya.

Tak terima, korban lalu mengirim pesan singkat (SMS) dan meminta uang sebesar Rp 20 ribu. Mendapat SMS itu, pelaku menyu ruh korban untuk datang ke Jalan Muara Takus. Disitu, korban yang meminta bagian nya tidak mau diberikan oleh pelaku. Cek cok mulut pun terjadi antara keduanya.

Pelaku yang dipengaruhi minuman keras ini pun langsung menikam korban seba nyak 6 kali. Melihat korbannya jatuh ketanah, pelaku pun melarikan diri.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Polsek Medan Baru dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.
Selanjutnya, jenazah korban dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi memben arkan kejadian itu. ” Benar dan kasus ini masih kita lidik. Jenazah korban kini sudah dirumah sakit Pirngadi Medan,” jelasnya.

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.
“Masih kita lakukan penyidikan terhadap motif pembunuhan ini,”katanya.(KM-03)

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.