Gratis XL Prio Pass Selama di Malaysia dan Singapura Bagi Pelanggan Medan dan Batam

MEDAN, KabarMedan.com | PT XL Axiata memberikan penawaran bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas, yang memiliki KTP Medan dan Batam.

Penawaran yang diberikan berupa gratis layanan XL Prio, selama pelanggan berada di Malaysia dan Singapura.

“XL bermaksud memberikan kenyamanan untuk pelanggan yang ingin menikmati layanan data, termasuk saat berada di luar negeri. Untuk itu, kita menawarkan XL Prio Pass ini sehingga kebutuhan komunikasi dan akses data selama disana bisa terpenuhi dengan maksimal,” kata Chief Premium Segment Officer Oktavia Kurniawan, di Medan, Selasa (13/8/2019).

Penawaran ini berlaku bagi pelanggan baru maupun pelanggan XL Prioritas yang memiliki KTP Kota Medan.

Pelanggan dapat menikmati gratis Prio Pass di negara Malaysia, dengan mengaktifkan layanan di XL Center Medan.

“Untuk pelanggan yang memiliki KTP Batam dengan paket minimal Gold, dapat menikmati gratis XL Prio Pass di negara Singapura, dengan mengaktifkan layanan di XL Center Batam,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, paket Gold dengan harga Rp 150.000 per bulan mencakup kuota 20 GB di semua jaringan, 150 menit nelpon dan 150 SMS ke operator lain.

“Untuk diatas paket Gold kuota 20GB tersedia juga paket Platinum (30 GB), Diamond (kuota 50GB), dan Ultima dengan kuota tanpa batas. Seluruh paket Unlimited nelpon dan Worry Free SMS ke sesama XLvdan Axis selama 24 jam,” jelasnya.

XL Prioritas juga mengedepankan kebutuhan pelanggan agar dapat mengakses jaringan yang diprioritaskan, bila jaringan biasa sedang padang.

“Pelanggan XL Prioritas bisa tetap berkomunikasi dan mengakses data. Saat ini di Sumatera Utara dan Kepulauan Riau terdapat sekitar 800 BTS, termasuk diantaranya lebih dari 2400 BTS 4G yang siap melayani kebutuhan komunikasi pelanggan di Medan dan Batam,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.