Barang Eks Gedung Perisai Plaza Dijarah

[Kabarmedan.com] – Aksi Penjarahan terhadap Gedung eks Perisai Plaza yang berada dijalan Pemuda, Kecamatan Medan Kota. Kali ini,bela san orangĀ  menjarah barang – barang yang ada didalam gedung tersebut, seperti meja bilyar, tempat stik bilyar dan lainnya, Rabu ( 29/1/ 2014) sore.

Beruntung, petugas Polsek Medan Kota mendapat informasi tersebut, langsung turun kelokasi kejadian.Hasilnya, dua pelaku Nanda Umar (30) warga Jalan Setia Budi dan Daniel (12) warga Jalan Juanda Berhasil dibekuk.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Selanjutnya, kedua pelaku berikut barang bukti 2 tempat stik bilyar,karpet bilyar, dan kabel eskalator diboyong ke Polsek Medan Kota.

Salah seorang pelaku, Nanda mengaku hanya ikut – ikutan dalam melak ukan aksi penjarahan tersebut. Pas aku lewat kulihat belasan orang meng ambil barang didalam itu bang.Aku cuma ikut ikutan aja. Nga tau aku bang dengan orang itu,” katanya berkilah.

Salah seorang warga sekitara, Anton mengatakan, aksi penjarahan yang dilakukan orang tidak dikenal sudah sering terjadi. ” Sudah sering terjadi bang dan orangnya bukan anak sini. Nga ada yang jaga eks gedung perisai Plaza ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Kapolsek Medan Kota, Kompol Paulus Hotman Sinaga saat dikonfirmasi membenarkan kedua pelaku telah diamankan. ” Sudah kita amankan dan masih dalam penyidikan.Pemilik Perisai Plaza yang sekarang ini telah dikuasai negara belum membuat laporan,” ujarnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.