Dipukul Mertua Pakai Vas Bunga, Ating Terpaksa Opname di RS

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

MEDAN, KabarMedan.com | Ating Wu (31), warga Jalan Cemara Asri, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan mengalami peristiwa nahas. Kepalanya dipukul pakai vas oleh mertuanya bernama Yeti (55). Akibatnya, wanita yang dikaruniai dua anak tersebut harus menjalani opname di Rumah Sakit Murni Teguh, Jalan Jawa Medan.

Informasi yang dihimpun, Senin (16/3/2015) menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban baru pulang menjaga toko besi di Jalan Surabaya. Sesampainya dirumah, korban lalu mengetuk pintu, namun tidak dibukakan.  Korban yang kesal karena sudah beberapa kali mengetuk pintu, lalu berteriak. Tak lama kemudian, sang mertua datang dan membukakan pintu rumah tersebut.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Sang mertua yang lama membukakan pintu membuat korban kesal dan mengomel tak karuan. Yeti yang mendengar omelan menantunya naik darah dan mengambil sebuah vas bunga dan memukulkan ke kepala korban.

“Ngomel aku bang, karena udah capek-capek kerja lama kali dibukakan pintu. Disitulah mertuaku naik darah dan dipukulnya aku pakai vas bunga,” katanya saat melaporkan mertuanya ke Polsek Percut Sei Tuan.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

“Laporannya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.